Wakil Bupati Karimun Serahkan Bantuan Sembako kepada Keluarga Terinfeksi Covid-19

(Foto : Sarip/Doc Humas Pemkab Karimun)

METROBATAM.COM. KARIMUN – Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim, M.Si menyerahkan bantuan sembako kepada keluarga yang terinfeksi virus covid-19 se pulau Kundur. Rabu (02/06).

Turut mendampingi Wakil Bupati Karimun Asisten I, Kadis Sosial, Camat Se-Pulau Kundur, Kasubbag Humas, Kasubbid, dan staf dilingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun.

Adapun paket yang diserahkan oleh Pemerintah Kabupaten Karimun melalui Dinas Sosial Kabupaten Karimun bagi warga terkena wabah corona Se-Pulau Kundur sebanyak 196 paket, yang terdiri dari Kecamatan Kundur 86 paket, Kundur Utara 33 dan Kecamatan Kundur Barat 80 paket, dengan masing-masing paket terdiri dari beras, telor, mie instan, minyak goreng, kopi, teh, susu dan gula.

Wakil Bupati Karimun mengatakan, adapun bantuan yang diserahkan tersebut merupakan bentuk rasa kebersamaan dan keperihatinan Pemerintah kepada masyarakat Kabupaten Karimun yang terkena wabah covid-19.

Bacaan Lainnya

“Semoga para pasien yang saat ini sedang dirawat maupun yang sedang dalam isolasi mandiri diberikan ketabahan dan semoga cepat sembuh serta dapat beraktipitas sebagaimana biasanya,” ungkap H. Anwar Hasyim

Wakil Bupati Karimun juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama menjaga kesehatan dengan mengikuti protokol kesehatan dan dapat melaksanakan vaksinasi yang disiapkan oleh pemerintah kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karimun secara geratis tidak dipungut biaya apapun. (Humas Pemkab Karimun)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *