Wakil Bupati Lingga Buka Forum SKPD Pembahasan Tahun 2021

METROBATAM.COM. LINGGA – Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy  membuka acara forum SKPD pembahasan penyusunan Renstra Kabupaten Lingga tahun 2021- 2026. Pada Kamis (24/06/2021).

Acara forum SKPD penyusunan Renstra Kabupaten Lingga tahun 2021- 2026 tersebut dilaksanakan di ruang rapat kantor Badan perencanaan pembangunan daerah (BAPPEDA) Kabupaten Lingga, yang dihadiri oleh Kepala Bappeda, Kepala Dinas Kominfo Lingga serta seluruh pimpinan OPD se-Kabupaten Lingga dan Camat se- Kabupaten Lingga.

Wakil bupati Lingga, Neko menegaskan bahwa penyusunan rencana kerja haruslah sesuai dengan visi misi kepala daerah khususnya dalam upaya pemulihan ekonomi masyarakat yang aktual serta mampu mengindetifikasi isu-isu pembangunan lainnya untuk pembangunan daerah di tahun 2022.

“Perencanaan yang transparan menjadi tolak ukur dalam pembangunan daerah dan diharapkan kepada OPD agar lebih kreatif dalam rangka pemulihan ekonomi serta percepatan pencapaian pembangunan,” kata Neko dalam sambutannya

Bacaan Lainnya

Di tempat yang sama, Gunarto selaku Tenaga Ahli Renstra dari Universitas Diponegoro Semarang menyampaikan pesan bahwa usahakan Renja dokumen perencanaan SKPD yang disusun nanti memuat kebijakan, program, dan kegiatan pembangunan hasil dari tampungan aspirasi-aspirasi masyarakat dan dalam pelaksanaan kegiatannya pun harus nyambung dengan Renja.

“Untuk itu, pentingnya dilakukan rembuk pagi ini tujuannya agar sesuai dengan prencanaan dan program yang nanti bisa sesuai dengan visi- misi Bupati dan Wakil untuk pembangunan daerah Kabupaten Lingga,” ungkapnya. (Ardiansyah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *