Wakil Walikota Tanjungpinang Ikut Memvaksinasi Warga

METROBATAM.COM|TANJUNGPINANG – Pemerintah Kota Tanjungpinang terus melakukan percepatan program vaksinasi Covid-19. Meskipun telah mendapatkan penghargaan dari Gubernur Kepulauan Riau karena telah mencapai target vaksinasi lebih dari 50%. Pemerintah Kota Tanjungpinang terus mengejar vaksinasi agar tercapai 100% dari target.

Hal ini dilakukan dengan membuka pos-pos pelaksanaan vaksinasi hingga di Seluruh Wilayah Kota Tanjungpinang bersama seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Tanjungpinang.

Salah satu giat Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Pemko Tanjungpinang ialah di Kampung Banjar, Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Rabu, (30/6). Menarik dalam vaksinasi ini, Wakil Walikota Tanjungpinang ikut membersamai tenaga kesehatan yang ada dengan menyuntikkan salah seorang peserta vaksinasi.

“Bismillahirrahmanirrahim,” ucap Endang sambil memasukkan jarum suntik kepada peserta Vaksinasi.

Bacaan Lainnya

Kemudian kepada awak media Endang menyampaikan rasa syukurnya

“ Alhamdulillah ikut membersamai vaksinasi Covid-19 di Kampung Banjar, Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur, menjadi sebuah kesan positif dari masyarakat terkait vaksinasi berskala seperti ini. Semoga vaksinasi tetap lancar dan kondusif. Tahapan demi tahapan terus diupayakan untuk menekan angka penyebaran covid-19 di Kota Tanjungpinang, agar menciptakan ruang bermasyarakat yang lebih sehat dan terkendali,” Terang Endang.

Tidak Heran Endang ikut melakukan penyuntikan kepada peserta vaksin. Karena selain Purnawirawan Angkatan Laut, Endang memiliki background dibidang kesehatan. Ia merupakan lulusan Sarjana Program Studi Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia dan juga Pasca Sarjana Magister Manajemen Sumber Daya Manusia Universitas Batam. Sebelumnya Endang juga aktif mengajar di Stikes Hang Tuah Tanjungpinang. (Bd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *