Warga Binaan Rutan Kelas IIB Barabai Menerima Pembekalan Wasbang

METROBATAM.COM. BARABAI – Warga Binaan Rutan Kelas IIB Barabai menerima pembekalan wawasan kebangsaan (Wasbang) dari Babinsa Koramil 1002-06/Barabai Serka Abdul Hamid bertempat di Aula Rutan jalan H. Sibli Imansyah No.1 Barabai.Kamis (03/06/21).

Selain melaksanakan pembinaan Fisik, Mental dan disiplin kepada Pegawai Rutan Kelas IIB Barabai Serka Abdul Hamid juga melaksanakan pembekalan wawasan kebangsaan kepada warga binaan hal ini bertujuan untuk meningkatkan persatuan dam kesatuan komponen bangsa dalam menegakkan kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),”terang Kepala Pengamanan Abdul Kadir.

Danramil 1002-06/Barabai Kapten Inf Rudi Hartono mengatakan bahwa pembekalan wawasan kebangsaan kepada warga binaan rutan ini merupakan salah satu upaya memberikan bekal kepada warga binaan agar pada saat nantinya keluar dari menjalani hukuman dapat dapat hidup lebih baik dan tidak mengulangi lagi perbuatan yang melanggar hukum.”ucapnya.

Semoga dengan bekal wawasan kebangsaan yang sudah diberikan oleh Serka Abdul Hamid, warga binaan rutan Kelas IIB Barabai akan lebih baik dan siap kembali jalan benar dan tidak lagi melakukan perbuatan melanggar hukum.”pungkasnya.

Bacaan Lainnya

(pendim1002).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *