Warga Lembah Purnama dapat Bantuan Tenda, Kursi, Tiga Paket Alat Tandu dan Sembako dari Dasril.SP

METROBATAM.COM. TANJUNGPINANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, Dasril.SP kembali menyapa masyarakat di daerah pemilihannya sampena dengan kegiatan reses pada masa sidang kedua tahun 2021, Rabu (02/06/2021).

Menyapa masyarakat dan bersilaturahim Dalam rangkaian kegiatan reses ini adalah cara politisi muda ini untuk kembali masyakarat binaan di Dapilnya. Saya berkesempatan hadir di daerah pemilihan untuk menyapa masyarakat RW 6 dan RW 7 Lembah Purnama, dan di kampung tanah merah yang merupakan salah satu penyumbang suara terbanyak saya pada Pileg 2019 yang lalu.

“Allhamdulillah, saya juga memberikan bantuan 1 unit tenda dan kursi berikut 3 unit tandu dan paket sembako kepada masyarakat untuk keperluannya di lingkungan rukun tetangga (RT) dan rukun warga (RW) tersebut.”kata politisi Partai Golkar tersebut

Bacaan Lainnya

Menyerap dan mendengarkan usul, saran serta masukan dari perangkat RT dan RW melengkapai kesempurnaan rangkaian kegiatan reses kami hari ini.

“Meskipun pandemi covid ini tengah melanda daerah kita dan cendrung terjadi peningkatan, kita berikhtiar dengan berbagai usaha lahiriah, seraya memanjatkan doa memohon pertolongan Allah SWT agar kita semua terhindar dan di jauhkan dari covid 19 ini. Amien”harap Dasril. (Bd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *