Bakti Lanud Raja Haji Fisabilillah dalam Perangi Pandemi Covid-19

METROBATAM.COM. TANJUNGPINANG – Serbuan vaksinasi Lanud Raja Haji Fisabilillah masih terus berlanjut di Bandara Raja Haji Fisabilillah Jl. Adisucipto KM. 12 Pinang Kencana Kec. Tanjungpinang Timur Kota Tanjungpinang dengan bekerjasama dengan pihak BUMN, KKP dan Angkasa Pura, adapun 7 vaksinator dari tim Kesehatan Lanud Raja Haji Fisabililah dipimpin oleh Kakes Letda Kes dr. Adityo Shalahudin Sabtu (17/7/2021).

Berdasarkan data yang diperoleh, jenis vaksin adalah Sinovac dan jumlah vaksin yang telah diberikan sebanyak 150 vaksin, dimana 4 diantaranya diberikan kepada lansia. Pada Pukul 08.00 kegiatan serbuan vaksinasi dimulai, terlihat masyarakat sudah mulai mengantri demi mendapatkan vaksinasi.

Disamping itu Kadisops Lanud Raja Haji Fisabilillah Mayor Lek Cecep Indra Prawira menyatakan bahwa personel Kesehatan Lanud RHF merupakan wujud pengadian kepada TNI AU dan masyarakat, serta pemerintah dalam rangka menyukseskan progam serbuan vaksinasi dan diharapkan dapat menekan angka penyebaran COVID-19 serta menciptakan kekebalan komunitas (Herd Immunity).

Serbuan vaksinasi Lanud Raja Haji Fisabilillah masih terus berlanjut di Bandara Raja Haji Fisabilillah

“Untuk itu saya mengajak warga Kota Tanjungpinang untuk tidak takut di vaksin, sayangi diri kita dan keluarga, karena apabila diseluruh Kota Tanjungpinang sudah di vaksin diharapkan kehidupan kita dapat kembali normal dan perekonomian kembali pulih, peserta didik dapat kembali belajar di sekolah” tegas Kadisops.

Bacaan Lainnya

Terpantau selama kegiatan Vaksinasi berjalan aman dan lancar dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang telah di perintahkan oleh Pemerintah. (B.Arifin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *