Endang Abdullah : Saya Bangga dengan Kemajuan STIKES Hang Tuah

METROBATAM.COM|TANJUNGPINANG – Wakil Walikota Tanjungpinang, Endang Abdullah, S.Kp, M.Si melakukan kunjungan silaturahmi bersama civitas akademika Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Hang Tuah Tanjungpinang, Rabu (21/7).

Kedatangan Endang bersama Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang, dr. Nugraheni Purwaningsih, MPH disambut langsung oleh Wiwik Diestaningrum, S.Kep, M.Kep yang merupakan Ketua Stikes Hang Tuah Tanjungpinang. Diketahui, sejak tahun 2004 sampai dengan 2014, ia pernah menjabat sebagai Ketua Stikes Hang Tuah Tanjungpinang.

Selain itu, Endang juga merasa kagum dengan kemajuan Stikes Hang Tuah yang semakin banyak peminatnya.

“Saya bangga dengan kondisi Stikes seperti ini, semakin maju dan mahasiswanya juga mulai ramai, ditambah akreditasinya sudah B, sehingga masyarakat tidak meragukan kualitas dan mutu di Stikes Hang Tuah Tanjungpinang ini. semoga dapat dipertahankan dan bila perlu ditingkatkan lebih baik lagi,” harap Endang.

Bacaan Lainnya

Endang juga berharap agar para lulusan Stikes Hang Tuah dapat langsung mengabdi ke masyarakat, terlebih saat ini dalam kondisi pandemi.

“Para lulusan saya harapkan agar langsung action di masyarakat, agar memberikan pemahaman terkait bahaya Covid-19 ini atau bahkan menjadi sukarelawan vaksinator di beberapa sentra vaksin,” jelasnya.

(Budi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *