Kabid Humas Polda Kepri Tinjau Pelaksanaan PPKM Darurat di Tanjungpinang

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. bersama Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, SH, S.Ik meninjau dan memantau langsung pelaksanaan PPKM Darurat di wilayah Tanjungpinang

METROBATAM.COM. TANJUNGPINANG – Usai melaksanakan Peninjauan dan pemantauan pelaksanaan PPKM Darurat di wilayah Kota Batam beberapa hari yang lalu, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. didampingi Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, SH, S.Ik. dan dihadiri oleh Personel Bid Humas Polda Kepri dan Polres Tanjungpinang meninjau langsung pelaksanaan PPKM Darurat diwilayah Tanjungpinang dan memantau langsung tempat Isolasi Mandiri bagi Personel Polri. Sabtu (17/72021).

Sebelum meninjau dan memantau langsung pelaksanaan PPKM Darurat diwilayah Tanjungpinang, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. bersama Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, SH, S.Ik bersilaturahmi dengan Persatuan Wartawan Indonesia daerah Tanjungpinang di Rupatama Polres Tanjungpinang dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Silaturahmi ini kita laksanakan dalam rangka saling bersinergi dan bermitra dalam hal penyampaian informasi, media merupakan tempat nya informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat, kerja sama penyampaian informasi antara Polri dan media merupakan hal yang penting untuk mencerdaskan masyarakat agar terhindar dari berita-berita yang tidak benar”. Ujar Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Selanjutnya rombongan menuju ke KM.16 perbatasan Tanjungpinang dan Bintan untuk memantau langsung pelaksanaan PPKM Darurat.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si mengatakan “Saat ini kita berada di perbatasan Tanjungpinang dan Bintan untuk melihat langsung pelaksanaan PPKM Darurat, bersama dengan Kapolres Tanjungpinang dan rekan-rekan dari TNI”.

“kita melihat langsung bahwa saat ini tingkat mobilitas masyarakat sudah jauh menurun dibandingkan dengan hari pertama kemarin dan ini sudah masuk hari ke lima pelaksanaan PPKM Darurat dan Kita sangat mengapresiasi kerja sama semua pihak serta kepatuhan masyarakat pada PPKM Darurat ini”.

Disamping peninjauan PPKM Darurat, rombongan juga memantau langsung tempat Isolasi Mandiri bagi Personel Polri dan Polres Tanjungpinang telah menyiapkan 11 kamar di Wisma Bhayangkara di Jalan Sunaryo untuk Personel Polri yang terkonfirmasi Positif Covid-19. (HB/Hum)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *