Melawan, Pelaku Curanmor Didor Polisi di Padang

(Foto: Doc Polresta Padang)

METROBATAM.COM. PADANG – Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang lumpuhkan seorang pelaku Curanmor di kota Padang , Rabu (14/7/2021) pukul 23.00 WIB.

Pelaku berinisial JS (40) tersebut melakukan aksi yang terjadi pada hari Minggu (4/7/2021) sekira jam 02.00 WIB di Simpang Ketaping Pasar Ambacang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sumbar.

Kasatreskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda mengatakan, saat dilakukan penangkapan, JS melakukan perlawanan sehingga diperlukan tindakan tegas terukur.

Ia menceritakan, berawal ketika teman korban meminjam sepeda motor milik korban untuk pergi ke acara pesta pernikahan.

Bacaan Lainnya

Kemudian, sesampai di TKP saksi memarkirkan sepeda motor tersebut di halaman rumah dalam keadaan stang terkunci. Kemudian ketika saksi hendak pulang dilihat sepeda motor tersebut sudah tidak ada lagi dan saksi langsung menghubungi korban mengatakan bahwa sepeda motor milik korban hilang.

“Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian lebih kurang Rp10 juta dan melaporkan kejadian tersebut,” kata dia.

Usai menerima laporan tim melakukan penyelidikan dan memperoleh informasi keberadaan pelaku.

Tim Klewang langsung mencari keberadaan dari pelaku, yang mana pada saat itu diketahui bahwa pelaku sedang berada di rumahnya di Kecamatan Padang Utara, Kota Padang.

“Di sana pelaku berhasil kita amankan dan pelaku beserta barang bukti diamankan ke Polresta Padang guna proses hukum lebih lanjut,” kata dia.

Dari tangan pelaku disita barang bukti, 1 BPKB, 1 unit Sepeda motor dan 1 buah kunci letter T.

Sumber : Polresta Padang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *