Mendukung Pembangunan, Perlu SDM Handal

METROBATAM.COM|BUNTOK, –Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal sangat diperlukan dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Barito Selatan (Barsel), di era globalisasi seperti saat ini.

Dalam peningkatan di bidang perekonomian harus pula didukung SDM yang terampil dan bisa mencari celah maupun terobosan serta menciptakan lapangan pekerjaan baru. Karena dengan memiliki keterampilan dan mau bekerja keras, secara otomatis lapangan pekerjaan pun tercipta.

“Dengan terciptanya lapangan pekerjaan atau tempat usaha itu, sangat dipastikan angka pengangguran di Barsel secara perlahan bisa teratasi,”ucap Sudiarto, Senin (14/6/2021).

Menurut wakil rakyat ini dengan SDM yang handal dan mempunyai wawasan yang sangat luas, bisa dipastikan berpengaruh besar terhadap meningkatnya kesejahteraan rakyat, khususnya masyarakat di Barsel.

Bacaan Lainnya

“Sebab pembangunan yang merata bakal memberikan apresiasi terhadap pemerintah, karena telah membuktikan visi dan misinya untuk membawa perubahan pembangunan ke arah yang lebih baik,”tuturnya kepada awak media.

Metrobatam.com (N-S)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *