Pantai Tanjung Buntung Ramai Dikunjungi Warga Batam

METROBATAM.COM. BATAM – Dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV di Batam, Ratuasan Warga Bengkong ramai mengunjungi wisata Pantai Kampung Tua Tanjung Buntung Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Kepri. Minggu (25/7/2021).

Agus Sanjaya (32) salah seorang warga Bengkong Sadai yang juga pengunjung pantai tersebut mengatakan, dirinya merasa bosan dan stres berada di rumah, dan untuk menghilangkan stres di itu, dirinya mengajak keluarganya untuk pergi menikmati wisata pantai yang berlokasi tidak jauh dari rumahnya.

“Kami stres di rumah bang. Untuk menghilangkan stres ini kami pergilah ke pantai ini,” kata Agus Saat di wawancarai Media ini.

Dikatakan Agus, wisata ini sudah lama adanya, hanya saja banyak masyarakat luas yang tidak tahu. Lagi pula lokasi ini sebenarnya bekas penambangan pasir sebelumnya.

Bacaan Lainnya

“Wisata ini sudah lama ada bang. Bisa di bilang ini wisata lokal di bengkong saja bang karena tak banyak orang yang tau pantai ini,” ucap Agus.

Di tempat yang sama, salah seorang pedagang jajanan ringan Budyono mengatakan, dirinya mengaku kerap berjualan di tempat ini. Di masa PPKM seperti ini ia mendapatkan penghasilan dengan berjualan di pantai tersebut.

“Alhamdulillah saya bisa jualan di sini. Karena kalau jualan di tempat lain selalu sepi apalagi kondisi PPKM gini,” ujar Budyono.

Pantauan di lapangan, terlihat ratusan warga mendatangi wisata pantai ini. Meski tergolong sederhana, masyarakat sekitar mengaku puas dan dapat menghibur diri dan keluarga. (Fai)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *