Pengerjaan Fisik Tetap dengan Protokol Kesehatan

METROBATAM.OM. TAPIN – Kapten Inf Asep Dan SSK Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1010/ Tapin pimpin apel pagi pelaksanan tugas di Desa Suato Lama, Kecamatan Salam Babaris, Kabupaten Tapin, Kamis (8/7/2021).

Apel pagi guna koordinasi pembagian tugas personil satgas dan masyarakat. Hal tersebut dikatakan saat dijumpai bahwa kami setiap pagi melakukan apel untuk membagikan personil anakan ditempatkan pada titik-titik lokasi pembangun fisik” kata Danki. Agar para anggota bekerja sesuai perintah komando dan tetap mengunakan protokol kesehatan.

” Sudah jelas tak ditawar lagi Protokol kesehatan dalam pengerjaan fisik tetap harus diterapkan, faktor keselamatan kerja diutamakan” imbuhnya.

Untuk sasaran fisik diantaranya, pembangunan Jembatan/Plat Duicker, pembukaan jalan baru, rehap mushola, membangun rumah layak huni,dan rehab pos kamling. Sedangkan untuk nonfisik juga sudah dilaksanakan dan akan terus berjalan sampai tanggal TMMD ke-111 berakhir.

Bacaan Lainnya

” Kegiatan Nonfisik diantaranya, wasbang, bimbingan dan pemeriksaan kesehatan, bimbingan KB. Bahaya narkoba, donor darah dan kegiatan Non fisik lainnya dalam bentuk baksos” tutupnya. (PENDIM1010)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *