Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, Kejati Kepri Bagikan Paket Sembako

METROBATAM.COM. Tanjungpinang – Dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke 61 dan hari ulang tahun ke XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini pada tahun 2021, Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau beserta jajarannya membagikan paket sembako kepada masyarakat Tanjungpinang dan sekitarnya di halaman Kantor Kajati Kepri, Selasa (13/07/21).

Sebanyak 1273 paket sembako diberikan secara simbolis kepada masyarakat yang terdampak Covid 19, yang dilakukan secara serentak oleh Kejaksaan seluruh Indonesia yang dipusatkan di Kejaksaan Agung RI di Jakarta secara virtual.

Dalam kesempatan tersebut Kajati Kepri Hari Setyono SH,MH menyampaikan, pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian warga Adhyaksa terhadap situasi Pandemic Covid 19 kepada masyarakat yang terdampak Pandemic saat ini.

“Selain itu Kejati Kepri juga telah melakukan vaksinasi bagi warga Tanjungpinang untuk membantu pemerintah dalam program Vaksinasi nasional dalam upaya memberantas penyebaran Covid 19,” jelas Kajati Kepri.

Bacaan Lainnya

Hal yang sama juga para kepala kejaksaan negeri dan kepala cabang kejaksaan negeri wilayah hukum kejaksaan tinggi Kepri secara serentak membagikan secara simbolis menyerahkan sebanyak 1.300 paket sembako kepada masyarakat dan sekitarnya. (Rizki)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *