Perkumpulan Pengusaha Hotel dan Restoran Temui Wawako Bukittinggi

METROBATAM.COM. BUKITTINGGI – Pariwisata merupakan kegiatan dan aktivitas perjalanan yang dilakukan oleh seseorang maupun berkelompok, dari satu tempat ke tempat lain secara sementara dengan tujuan untuk mendapatkan keseimbangan, kedamaian, ketenangan, keserasian, dan kebahagiaan jiwa dalam jangka waktu tertentu dengan perencanaan sebelumnya, dimana tujuannya untuk rekreasi atau menyenangkan diri lalu kembali ke tempat awal.

Guna meningkatkan pariwisata kota Bukittinggi di masa pandemi ini, beberapa perkumpulan pengusaha hotel dan restoran mengadakan pertemuan dengan Wakil Wali Kota Bukittinggi, Marfendi, yang membahas kemajuan dan perkembangan pariwisata Kota Bukittinggi ke depan

Bacaan Lainnya

Marfendi berharap dengan adanya pertemuan dengan pengusaha hotel dan restoran, pariwisata kota Bukittinggi bisa lebih meningkat baik secara okupansi serta wisata kulinernya, karena masih dalam suasana pandemi, insan pariwisata diminta lebih pro aktif dalam meningkatkan serta mempromosikan nilai jual pariwisata Bukittinggi.

Hal yang sama juga disampaikan oleh H.Syafril,S.St,Par. Anggota komisi II DPRD Kota Bukittinggi, dalam pertemuan dengan Wakil Walikota juga membahas tentang trik dan intrik permasalahan pariwisata yang akan terjadi di kota Bukittinggi.

Pertemuan juga dihadiri oleh Vina Kumala Nikita hotel, Desi Mersi hotel, Yudi Kharisma hotel serta Ade restoran Sederhana dan beberapa pengusaha hotel lainnya. (Basa)

Pos terkait