Satgas TMMD ke 111 Kodim 0315/ Bintan Gelar Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba

METROBATAM.COM. LINGGA – Satgas TMMD ke 111 Kodim 0315/Bintan Tahun 2021 menggelar penyuluhan tentang bahaya Narkoba kepada Warga Desa Marok Tua, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Minggu (11/7/2021).

Menurut Komandan SSK TMMD Kodim 0315/Bintan Lettu Inf Asman Aritonang, SH bahwa penyuluhan ini merupakan bentuk kepedulian Satgas TMMD terhadap para warga di Desa Marok Tua.

Pasalnya, edukasi tentang narkoba di pelosok-pelosok desa dinilai masih kurang sehingga perlu adanya penyuluhan tentang bahaya narkoba terutama terhadap generasi muda.

“Ini adalah upaya satgas TMMD untuk menciptakan generasi muda yang bebas dari narkoba,” ujar Dan SSK TMMD Kodim 0315/Bintan.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, ia menyampaikan bahwa materi yang disampaikan mulai dari program anti narkoba, efek samping narkoba, hingga tindak pidana penyalahgunaan narkoba.

“Materi yang diberikan bermacam-macam akan tetapi lebih ditekankan kepada tindak pidana penyalahgunaan narkoba agar mereka mendapatkan wawasan hukum akan narkoba,” ucapnya.

Penyuluhan narkoba tersebut disambut positif oleh warga yang ada di Desa Marok Tua serta turut mendukung secara penuh seluruh kegiatan selama pelaksanaan berlangsung. (Budi A)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *