Serbuan Vaksinasi Kodim 1002/HST Salurkan 980 Dosis

METROBATAM.COM. BARABAI -S ebagai upaya mensukseskan pelaksanaan vaksinasi nasional, Kodim 1002/HST melaksanakan kegiatan serbuan vaksinasi covid-19 gratis untuk masyarakat umum.Kamis (01/07/21)

Kegiatan serbuan vaksinasi ini kerjasama Kodim 1002/HST, Dinas Kesehatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah dan Poskes 06.10.09/Barabai.

Komandan Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah Letkol Inf Muh Ishak HB menjelaskan tujuan dari kegiatan serbuan vaksin ini untuk mendukung program pemerintah dalam membentuk kekebalan kelompok (herd immunity) melalui program vaksinasi Covid-19.

Antusias warga mengikuti vaksinasi gratis membuat target awal 749 dosis menjadi 980 dosis, ini merupakan sosialisasi yang dilakukan para Babinsa Kodim 1002/HST kepada warga binaan dan juga tim vaksinator dari Dinas Kesehatan Kab. HST beserta jajarannya yang telah bekerja keras tampa pamrih demi mewujudkan Indonesia Sehat,” terangnya.

Bacaan Lainnya

Dandim juga meminta kepada masyarakat untuk tidak takut divaksin dan mengajak anggota keluarga yang belum divaksin untuk ikut serta dalam program vaksin. Setelah vaksin tetap jaga protokol kesehatan karena selesai vaksin bukan berarti kita terbebas dari covid-19,” ucapnya.

Sebagai penanggungjawab pelaksanaan kegiatan, dirinya mengaku sangat mendukung serbuan vaksin ini. “Saya yakin ini demi masyarakat kuat dan sehat, semoga dengan serbuan vaksin masyarakat Hulu Sungai Tengah segera pulih dari pandemi Covid-19,” tutupnya.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Kab. HST drg. Kusudiarto sangat mendukung dan berterima kasih atas kerjasama yang dilakukan oleh jajaran Kodim 1002/HST. pungkasnya. (pendim1002).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *