Tahapan TMMD Kodim 0315/Bintan Telah Capai 92 Persen

METROBATAM.COM|LINGGA Tentara bukan merupakan suatu golongan diluar masyarakat, bukan suatu kasta yang berdiri diatas masyarakat, tentara tidak lain dan tidak lebih dari salah satu bagian masyarakat yang mempunyai kewajiban tertentu. Demikian pesan Panglima Besar Jenderal Sudirman yang selalu jadi motor penggerak seluruh TNI dalam semangatnya menjaga dan melayani masyarakat Indonesia.

Salah satunya dengan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 0315/Bintan Tahun Anggaran 2021.

Hari ini, Senin, (5/7) menurut Dan SSK Kodim 0315/Bintan Lettu Inf Asman Aritonang. S.H Satgas TMMD Ke 111 telah menyelesaikan hampir 92 persen dari progres yang ditargetkan. Baik itu dari sektor fisik maupun non fisik.

“Hari ini yang telah kita buat Pelebaran jalan 3.525 m X 9 m : 92 %, Pemotongan dan penimbunan jalan 3.525 m X 9 M : 92%, Gorong- gorong 1m X1m X 10 m : 83 %, BOX COUVER 1m X 1m X 10m : 10%, Parit tanah kanan kiri jalan 150m : 98 %,” tegasnya.

Bacaan Lainnya

Selain itu, dari Sektor Non Satgas TMMD juga telah melakukan Pengobatan gratis, Penyuntikan vaksin covid 19, Penyuluhan Kesehatan pencegahan covid, Penyuluhan stunting,posyandu dan posbindu PTM, Penyuluhan wasbang dan belneg,penyuluhan agama anti sara, Penyuluhan Hukum, Penyuluhan kamtibmas, Penyuluhan Pelestarian Lingkungan Hidup sudah, Penyuluhan Sadar Wisata.

Dihari ini pun, terlihat semangat kerja antara Satgas TMMD Kodim 0315/Bintan dan Warga tidak terlihat surut.

 

 

Adriansyah/Budi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *