Tokoh Muda Gerindra Kota Bukittinggi: Sampai Saat Ini Partai Gerindra Masih Solid

Ns. Reki Afrino, S.Kep.M.Kep, tokoh muda partai Gerindra yang menjabat sebagai sekretaris partai di Kota Bukittinggi,

METROBATAM.COM. BUKITTINGGI – Bermula dari Keprihatinan, Partai Gerindra lahir untuk mengangkat rakyat dari jerat kemelaratan, akibat permainan orang-orang yang tidak peduli pada kesejahteraan. Pada 6 Februari 2008 deklarasi visi, misi dan manifesto perjuangan partai, yakni terwujudnya tatanan masyarakat indonesia yang merdeka, berdaulat, bersatu, demokratis, adil dan makmur serta beradab dan berketuhanan yang berlandaskan Pancasila sebagaimana termaktub dalam pembukaan UUD tahun 1945.

Begitu juga dengan perkembangan partai Gerindra di kota Bukittinggi hingga sekarang, percaturan politik yang naik turun, isu, polemik dan sebagainya, hingga muncul tokoh tokoh muda yang mempunyai integritas, solidaritas, yang dapat memahami, permasalah di lingkungan masyarakat kota Bukittinggi yang mempunyai latar ekonomi yang tidak sama.

Bacaan Lainnya

Perekonomian yang di dominasi sebagai pedagang, dan berwiraswasta, membuat tokoh tokoh muda dan berwawasan untuk dapat mendampingi, serta mengawal proses pembangunan inspratruktur ekonomi yang kokoh di kota Bukittinggi.

Ns. Reki Afrino, S.Kep.M.Kep, tokoh muda partai Gerindra yang menjabat sebagai sekretaris partai di Kota Bukittinggi, mengungkapkan, sekian lama perjalanan Partai Gerindra di kota Bukittinggi, hingga saat ini Partai Gerindra tetap solid dan satu komando dari DPP hingga DPC se indonesia termasuk kota Bukittinggi,

“Dengan adanya pertukaran ketua DPRD kota Bukittinggi saat ini, berdasarkan SK 05-0065/kpts/DPP-GERINDRA/2021, serta melalui tahapan-tahapan di internal partai,” terang Reki.

“Herman Sofyan tetap merupakan Kader terbaik di partai Gerindra, hingga tahun 2024 masih menjabat anggota DPRD kota Bukittinggi, dan sebagai wakil Ketua Partai Gerindra kota Bukittinggi,” tutup Reki. (Basa)

Pos terkait