JPKP Minta Rahma Segera Klarifikasi Mengenai Foto Viral diduga Mirip Walikota

Ketua Jaringan Pengawas Kebijakan Pemerintah (J.P.K.P) Adiya
JPKP Minta Rahma Segera Klarifikasi Mengenai Foto Viral diduga Mirip Walikota

METROBATAM.COM|TANJUNGPINANG- Ketua Jaringan Pengawas Kebijakan Pemerintah (J.P.K.P) Adiya Meminta Rahma Segera Klarifikasi Terkait 3 Foto Yang Mirip Dengan Walikota Rahma.

Demi menjaga marwah serta kearifan tanah Melayu Kota Bertuah sebaiknya Rahma segera terbuka terhadap masyarakat Kota ini. Dengan dugaan foto Skandal yang beredar luas dan dua foto yang mirip Walikota Rahma saat ini di tanah Pusaka melayu Kota Tanjungpinang.

Adi meminta Rahma segera klarifikasi apakah benar foto yang dua lagi tersebut itu iyalah dia atau bukan. Demi menjaga kondusif dan Marwah Tanah bertuah ini Rahma jangan memandang ini hal yang remeh karena ini merupakan sifat yang sangat tidak terpuji.

“Jika memang benar foto dugaan Skandal tersebut merupakan perilaku Walikota. Sungguh berdosa nya tanah bertuah ini serta masyarakatnya karena membiarkan seorang kepala daerah melakukan perilaku yang tidak pantas dan tidak terpuji tersebut terhadap tanah melayu ini,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

“Laknatlah teruntuk pemimpin yang telah melakukan hal yang tidak senonoh terhadap Kota tercinta kami,” tuturnya.

Dan Saya pribadi, selaku Ketua Jaringan Pengawas Kebijakan Pemerintah serta anak asli Kota Tanjungpinang menantang agung untuk segera membuat laporan beserta bukti bukti yang kuat jika dari tiga foto tersebut merupakan foto yang di editing ataupun croping serta membawa pakar telematika/foto untuk diklarifikasi bahwa foto itu tidak benar.

“Dan jika Rahma tidak mengklarifikasi dan Agung tidak ada tanggapan terhadap berita ini. Jangan salahkan kami jika kami menganggap foto Dugaan Skandal Walikota ini ternyata benar dan meminta DPRD untuk memakzulkan jabatan yang sedang iya emban saat ini,” Tegasnya kembali. (Bud/Red))

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *