Ada Fasilitas Olahraga Air Model Terbaru di HARRIS Resort Barelang Batam, Segera Bergabung dalam Keanggotaan Ascott Star Reward

METROBATAM.COM. BATAM – HARRIS Resort Barelang Batam menawarkan promo fasilitas olahraga air model terbaru yang bisa dinikmati para tamu yang menginap atau tamu yang berkunjung. Fasilitas itu berupa Jet Ski Safari.

Fasilitas itu bernama Ski dan Stay. Paket ini bisa dinikmati selama 1 jam, seharga mulai dari Rp1,1 juta nett sudah dengan fasilitas Jet Ski dan menginap di HARRIS Resort Barelang Batam bertipe kamar HARRIS Garden View selama 6 jam.

Director of Sales HARRIS Resort Barelang Batam, Elta Silitonga, mengatakan, dengan mengusung konsep olahraga air, Jet Ski Safari dapat menjadi pilihan salah satu kegiatan olahraga air bagi para tamu yang ingin menghabiskan waktu saat bersama kerabat dan keluarga tercinta.

“Saat ini, ada tambahan fasilitas olahraga yang bisa dinikmati para tamu yang menginap atau berkunjung ke HARRIS Resort Barelang,” kata Elta, Senin (6/9/2021).

Bacaan Lainnya

Sebelum melakukan aktivitas olahraga air ini, dijelaskan Elta, bahwa, pelatih Jet Ski akan memberikan petunjuk keselamatan yang wajib diperhatikan oleh para pengemudinya seperti memakai alat keselamatan diri (APD) berupa jaket pelampung, kacamata, dan sepatu anti air. Selain itu, masih kata Elta, pengemudi akan didampingi saat menggunakan fasilitas tersebut.

“Sebelum memulai aktivitas dan saat berada di laut dengan Jet Ski, pelatih akan memberikan beberapa poin penting tentang petunjuk-petunjuk keselamatan saat mengemudikan Jet Ski. Selama berkendara, tamu akan didampingi, sehingga para tamu dapat menikmati indahnya pesona wisata laut yang begitu memukau,” ujarnya.

Selain fasilitas yang disebutkan di atas, HARRIS Resort Barelang Batam juga menawarkan fasilitas lainnya seperti kolam renang infinity, Lagoon, restoran rocksalt beach club, akses WiFi dan pemandangan yang indah di salah satu ikon Kota Batam (Jembatan Barelang).

“Para tamu dapat menikmati paket ini (Ski dan Stay), dengan harga mulai dari Rp1.150.000 ribu/nett. Setelah memacu adrenalin, tamu dapat merasakan sensasi fasilitas resort dengan konsep outdoor dengan fasilitas yang ditawarkan kolam renang infinity, Lagoon, dan lainnya,” katanya.

Disampaikan Elta bahwasanya, tamu yang datang dan berkunjung ke HARRIS Resort Barelang Batam diwajibkan mematuhi dan mengedepankan Protokol Kesehatan. Hal tersebut guna mencegah dan meminimalisir penyebaran wabah Covid-19.

“Untuk tamu yang datang atau berkunjung ke resort, wajib diberlakukan protokol kesehatan sesuai yang telah ditetapkan oleh pemerintah seperti pengecekan suhu tubuh sebelum masuk, memakai masker selama berada di area luar resort, rajin mencuci tangan dan hand sanitizer di area yang telah disediakan, dan menjaga jarak antar tamu,” ujarnya.

Dapatkan diskon 30 persen untuk pemesanan harga kamar melalui situs web, dan 15 persen untuk makan dan minum di restoran, bagi yang tergabung dengan keanggotaan Ascott Star Reward (ASR).

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi HARRIS Resort Barelang Jalan Trans Barelang Batam, dan WhatsApp 07784091111, serta Email di [email protected] dan situs web www.discoverasr.com/en/harris/indonesia/harris-resort-barelang-batam (Ilh4m)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *