ATB Masih Ada Tunggakan Pajak, Yusuf Minta Pemprov Kepri Segera Tagih

ATB Masih Ada Tunggakan Pajak, Yusuf Minta Pemprov Kepri Segera Tagih

METROBATAM.COM|BATAM – Anggota Komisi III DPRD Kepri Yusuf meminta kepada Pemprov Kepri untuk menuntaskan utang pajak ATB sebelum beralihnya peralihan pengelolaan air Batam dari BP Batam ke pihak ketiga nantinya. Hal ini disampaikannya baru-baru ini kepada wartawan.

“Ada tunggakan pajak ATB Rp 39,9 Miliar atau mendekati Rp 40 Milyar tunggakan pajak ATB, kita berharap persoalan ini selesai, kalau tidak keliru ketika Sekda Kepri masih TS Arif Fadillah masalah ini sudah diangkat dan bahkan akan menggandeng jaksa dan polisi, tapi kita tidak tahu kabarnya sampai sekarang, di rapat-rapat bersama Pemprov Kepri juga belum ada kabarnya,” kata Yusuf yang juga merupakan Ketua DPD PKS Kota Batam.

Selain itu, dia juga berharap persoalan air di Batam yang menjadi kebutuhan masyarakat Batam, Kepulauan Riau menjadi hal yang penting diperhatikan oleh BP Batam.

“Curhat-curhat warga begitu banyak menghiasi timeline media sosial masyarakat Batam, kita berharap persoalan utang atau tunggakan pajak bisa diselesaikan dan juga tata kelola air pasca peralihan pihak ketiga nanti bisa dipikirkan oleh BP Batam, masyarakat harus terlayani dengan baik,” tutup Yusuf.

Bacaan Lainnya

(Hum/Budi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *