Dirgahayu TNI Angkatan Laut ke-76, Jalesveva Jayamahe

METROBATAM.COM. BATAM – Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad, mengucapkan Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut ke-76 yang jatuh pada tanggal, Jumat (10/9/2021).

Adapun tema peringatan HUT TNI Angkatan Laut tahun ini adalah ‘Dengan semangat Jalesveva Jayamahe, TNI Angkatan Laut Siap Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh’.

Peringatan Ulang tahun TNI Angkatan Laut merujuk pada awal pembentukan Badan Keamanan Rakyat (BKR) Laut yang merupakan bagian dari Badan Keamanan Rakyat (BKR), tanggal 10 September 1945.

Wali Kota Batam Muhammad Rudi, menyampaikan terimakasih atas peran TNI Angkatan Laut telah menjaga Batam maupun Kepri pada umumnya yang merupakan daerah kepulauan dan dilalui perairan internasional.

Bacaan Lainnya

TNI Angkatan Laut mempunyai tugas menjadi garda terdepan kekuatan pertahanan negara dari semua ancaman terhadap kedaulatan di laut.

Selain itu, Rudi juga menyampaikan apresiasi atas komitmen TNI Angkatan Laut ikut membantu dalam penanganan Covid-19 di Batam.

“Dirgahayu TNI Angkatan Laut ke-76, Jalesveva Jayamahe,” kata Rudi. (mcb/mb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *