Gubernur Ansar Sambut Kedatangan Presiden Joko Widodo

Gubernur Ansar Sambut Kedatangan Presiden Joko Widodo

METROBATAM.COM|BATAM Presiden RI Joko Widodo bersama rombongan tiba di Bandara Internasional Hang Nadim Kota Batam. Kedatangan presiden disambut langsung Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Selasa (28/9).

Selain Gubernur Kepri, turut serta menyambut kedatangan orang nomer satu di Indonesia, Pangkogabwilhan 1 Laksdya TNI Muhammad Ali, Pangdam Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin, Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman dan Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu.

Hadir dalam rombongan Presiden RI Joko Widodo, Menteri LHK Siti Nurbaya Bakar dan juga Mensesneg Pratikno.

Usai diterima secara langsung diruang tunggu VIP Bandara Hang Nadim, selanjutnya Presiden Joko Widodo menggunakan kendaraan Kepresidenan RI 1 langsung bergerak menuju Lokasi acara di Setokok Barelang.

Bacaan Lainnya

Sementara yang lain berada dalam satu rombongan menggunakan mobil minubus VIP mengiringi mobil dinas presiden mengikuti dibelakang, menuju tempat acara di Setokok Barelang.

Kedatangan Presiden RI Joko Widodo kali ini ke Kota Batam Provinsi Kepri, untuk melakukan penanaman pohon mangrove dan juga pelepasliaran burung elang laut ke habitat aslinya.

Ada kurang lebih 49 500 batang pohon mangrov dan juga pelepasliaran 2 ekor burung elang laut, yang akan dilakukan presiden bersama 500 masyarakat penggiat lingkungan hidup.

Dua agenda kegiatan baik penanaman pohon mangrov dan juga pelepasliaran burung elang laut, akan dilakukan diatas lahan seluas 15 hektar, yang berada di Kelurahan Setokok Kecamatan Bulang Kota Batam.

(Hum/Budi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *