Ini Caranya Menginap 2 Malam tapi Hanya Bayar 1 Malam di 3 HARRIS Hotels Batam

METROBATAM.COM, BATAM – Sudahkah anda mendaftar menjadi anggota Ascott Star Rewards (ASR)?. Ini waktu yang tepat, jika Anda belum menjadi anggota ASR. Jangan khawatir untuk menjadi anggota ASR tidak dipungut biaya alias gratis.

Setelah mendaftar sebagai anggota ASR, Anda harus memanfaatkan promo di bulan September 2021 ini. Promo itu yakni berupa menginap 2 malam dan bayar 1 malam di 3 HARRIS Hotels di Batam. Di antaranya HARRIS Resort Waterfront Batam, HARRIS Hotel Batam Center dan HARRIS Resort Barelang Batam.

Promo ini berlaku untuk pemesanan sampai tanggal 15 September 2021, melalui website atau aplikasi Discover ASR.

Untuk melakukan pemesanan bisa melalui 3 HARRIS Hotels Batam, yakni:

Bacaan Lainnya

HARRIS Resort Waterfront Batam: https://bit.ly/FAMILYHOLIDAY

HARRIS Hotel Batam Center: https://bit.ly/HARRISBTMCTR

HARRIS Resort Barelang Batam: https://bit.ly/HARRISBARELANGSTAYCATION

Anda dapat memilih tanggal menginap di ketiga hotel ini, sampai dengan tanggal 31 Desember 2021.

Melalui promo ASR, Anda dapat menginap selama dual malam berturut-turut di HARRIS Resort Waterfront Batam dengan harga Rp415,000 per malam. Sedangkan untuk harga HARRIS Hotel Batam Center Rp480,000 per malam. Kemudian untuk menginap di HARRIS Resort Barelang Batam seharga Rp564,000 per malamnya.

“Semua tamu dapat menikmati promo menginap 2 malam dan bayar 1 malam di semua hotel-hotel jaringan TAUZIA Hotels Management yang merupakan bagian dari The Ascott Limited,” kata Marketing & Branding Manager Shared Service HARRIS Hotel Batam Center dan HARRIS Resort Waterfront Batam, Dila Bachmid, Jumat (10/9/2021).

Sementara, ditambahkan Marketing & Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam, Viki Wahyudi, sangat sayang sekali apabila melewati promo tersebut.

“Sayang sekali promo ini untuk dilewatkan, karena untuk tamu-tamu bisa merencanakan liburan hingga 31 Desember 2021. Tunggu apa lagi, ayo daftar jadi member Ascott Star Rewards (ASR) dan nikmati semua benefit yang ditawarkan,” katanya. (Ilh4m)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *