Kasrem 101/Antasari Berikan Bahan Kontak Saat Tinjau Bakti Sosial TMMD Ke-112 Kodim 1002/HST

Kasrem 101/Antasari Berikan Bahan Kontak Saat Tinjau Bakti Sosial TMMD Ke-112 Kodim 1002/HST

METROBATAM.COM|BARABAI – Setelah secara resmi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah (HST) dibuka, Kasrem 101/Antasari, Kolonel Arh Heri Purwanto didampingi Unsur Forkopimda Kabupaten HST, meninjau pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial. Rabu, (15/9/2021).

Kegiatan Bakti Sosial tersebut, bertempat di Desa Rantau Keminting, Kecamatan Labuan Amas Utara yang merupakan Desa sasaran TMMD Ke-112 Kodim 1002/HST.

Sesuai dengan Laporan Dandim 1002/HST, Letkol Inf Muh. Ishak HB, Kegiatan Bakti Sosial ini adalah rangkaian TMMD Ke-112 kali ini.

Kasrem 101/Antasari usai meninjau kegiatan mengatakan dengan adanya TMMD Ke-112 Kodim 1002/HST di Kecamatan Labuan Amas Utara, kami berharap warga antusias dengan rangkaian kegiatan TMMD.

Bacaan Lainnya

“Jika waktunya ada kegiatan penyuluhan, ya datang saja, supaya menambah pengetahuan dari materi penyuluhan,”Imbuhnya

Selain itu, Kasrem mengharapkan, gotong royong dalam pembangunan infrastruktur yang dikerjakan, agar budaya Indonesia dalam bergotong royong tidak dimakan usia.

“Namun perlu diingat, untuk pelaksanaannya harus menerapkan protokol kesehatan karena sampai saat ini pandemi covid-19 belum berakhir,”ujarnya

Dilain sisi, selaku Kepala Desa Rantau Keminting, Syafrudin mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1002/HST dan Pemerintah Daerah yang telah melaksanakan pembangunan Infrastruktur, bakti sosial dan penyuluhan dalam program TMMD.

“Kami berharap kedepan, masyarakat mampu merawat apa yang telah dibangun TNI termasuk menerapkan apa yang telah diberikan melalui penyuluhan – penyuluhan TMMD ini,”tutupnya

Untuk diketahui, selain meninjau pelaksanaan bakti sosial, Kasrem 101/Antasari bersama unsur forkopimda HST memberikan bahan kontak berupa sembako secara simbolis.

(Pendim1002).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *