Keakraban Satgas TMMD Bersama Warga di Malam Hari

Keakraban Satgas TMMD Bersama Warga di Malam Hari

METROBATAM.COM|BARABAI –. Saat malam hari tiba, sebelum beristirahat, anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah (HST) selalu menyempatkan diri untuk bersantai bersama warga di desa sasaran TMMD.

Usai melaksanakan kegiatan sasaran fisik TMMD yang cukup menguras tenaga bersama warga, satgas TMMD lakukan komsos dengan cara bersantai malam di Desa Rantau Keminting, Kecamatan Labuan Amas Utara. Rabu, (22/9/2021) malam.

Kekompakan dan kebersamaan tidak hanya tampak dalam aktivitas pekerjaan, tetapi juga pada waktu istirahat untuk menyempatkan berkomunikasi dengan keluarga masing – masing maupun mitra kerja di wilayah.

Rutinitas seperi itu dilakukan untuk saling menjaga silahturahmi, Tampak sekali keceriaan dari wajah Satgas TMMD dan warga yang tengah menikmati suasana santai malam itu.

Bacaan Lainnya

Banyak hal dan informasi yang mereka bahas, terutama menyangkut sejarah Desa Rantau Keminting.

“Jadi beginilah Satgas TMMD, memanfaatkan waktu santai berkomunikasi dengan keluarga maupun mitra kerja yang berada di wilayah lokasi sasaran TMMD.”kata Dan SSK, Kapten Inf Lilis Sutanto

“Hal itu lebih bermanfaat untuk meningkatkan keakraban TNI dan rakyat di lokasi TMMD,”tuturnya.

(Pendim1002).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *