Kelurahan Teluk Sekuni Adakan Kegiatan di Tengah Covid-19 Tanpa Izin

Kelurahan Teluk Sekuni Adakan Kegiatan Ditengah Covid-19 Tanpa Izin

METROBATAM.COM|BINTAN – Di tengah daya upaya pemerintah pusat mau pun daerah mengendalikan Penyebaran virus Covid – 19, masih ada saja salah satu pejabat yang melaksanakan kegiatan tidak memenuhi protokol kesehatan yakni Lurah Kelurahan Teluk Sekuni, Kecamatan Tambelan, Kabupaten Bintan.

Hal ini terlihat, saat Kelurahan Teluk Sekuni mengadakan pertandingan bola voli tanpa mengantongi izin dari Satgas Covid-19 dan tidak mematuhi protokol kesehatan, Minggu(26/9).

Kapolsek Tambelan, Iptu Epi Erianto saat dikonfirmasi membenarkan bahwa kegiatan tersebut belum mengantongi izin keramaian.

“Izin memang secara terlulis tidak kami kasih. Tapi, kami udah monitor. Lantaran kita masih Pandemi. Selama pandemi ini belum tuntas kami tidak mengeluarkan izin keramaian,” ucap Kapolsek saat dikonfirmasi media ini melalui sambungan WhatsApp.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Camat Tambelan, Teguh Sakti Aji mengatakan bahwa kegiatan tersebut sudah diinformasikan ke Pihak Polsek Tambelan.

“Siap bg, bahwa acara dimaksud sdh diinformasikan ke pihak polsek Tambelan,” sebutnya.

Dari pantauan awak media dilokasi Kegiatan tidak terlihat mengedepankan Protokol Kesehatan dan warga tidak memakai masker.

(Nurhan Erlangga/Budi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *