Pengurus Yayasan Mu’allaf Menuju Takwa Tanjungpinang Resmi Terbentuk

Pengurus Yayasan Mu'allaf Menuju Takwa Tanjungpinang Resmi Terbentuk

METROBATAM.COM|TANJUNGPINANG – Pengurus Yayasan Mu’allaf Menuju Takwa Kota Tanjungpinang resmi terbentuk di Kedai Kopi Pak Gagah, Kelurahan Kampung Baru, Kota Tanjungpinang, Rabu (22/9) malam.

Syarial Aziz selaku Pendiri dan Pembina Pengurus Yayasan Mualaf Takwa Kota Tanjungpinang berharap nanti yayasan tersebut akan menjadi terbentuk agar menjadi wadah bagi mualaf yang belum terakomodir.

“Kita rangkul semua mualaf disini Karena yang kita lihat selama ini mualaf banyak yang kurang mendapatkan perhatian dari pembina mualaf,” ucapnya.

Pria yang akrab disapa Ayah Aziz yayasan ini dapat menjadi membimbing Mualaf mampu menuju ketakwaan.

Bacaan Lainnya

“Mualaf ini harus dibimbing. Karena banyak mualaf yang sudah masuk Islam. Tetapi ditelantarkan oleh suami atau keluarganya,” sebut Ayah Aziz.

Sementara itu, Noveldi selaku penasihat Pengurus Yayasan Mualaf Takwa Kota Tanjungpinang mengatakan bahwa Yayasan ini dibentuk mengejar amal dan ibadah.

“Siapa pun yang mengajak, siapa pun yang membimbing akan mendapatkan ridho dari Allah Semoga hal itu dapat menjadi hal yang bermanfaat bagi kita,” tuturnya.

Sugeng selaku Ketua terpilih menegaskan yayasan ini akan merangkul semua mualaf yang belum terangkul oleh para pembina mualaf yang ada di Kota Tanjungpinang.

“Banyak mualaf yang di luar dari pengetahuan kita, Yang tadinya sudah sama kita. Sehingga pengajian ini dapat menjadi amal buat kita,” ujarnya.

Adapun struktur pengurus Yayasan Mu’allaf Menuju Takwa Kota Tanjungpinang sebagai berikut :

Pendiri/ Pembina : Ayah syahrial

Penasehat : Noveldi Pak Abdul Ganiwalihulu, pak Darmadi.

Ketua Umum : Pak Sugeng
Sekretaris Umum : Pak Beni Ruswandi, S.Pd
Bendahara Umum : Safrina anwar
Humas : Budi Arifin, Pak Jamal dan Pak Widodo, Chandra.

(Budi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *