Polres Natuna Silaturahmi Bersama Forum Kerukunan Umat Beragama Cegah Paham Radikalisme

METROBATAM.COM. NATUNA Dalam rangka mencegah terjadinya gangguan kelompok radikalisme, ideologi, kelompok ekstrimis kanan/ kiri, separatis, kelompok aliran agama/ kepercayaan yang sesat, Kapolres Natuna Wakapolres Natuna, Kompol Ferri Aprizon, SE pimpin rapat kordinasi Operasi Bina Waspada Seligi 2021 yang dilaksanakan di Caffe Ranai Square, Sabtu (18/09/2021).

Kegiatan turut di hadiri oleh PJU Polres Natuna, Mukhtar Ahmad Kepala Bakesbangpol Natuna, H. Sholat perwakilan Kemenag dan masing-masing perwakilan dari Forum Kerukunan Umat Beragama Kabupaten Natuna.

Dalam penyampaiannya, Wakapolres Natuna Kompol Ferri Aprizon, SE mengucapkan terimaksih untuk para pejabat utama, para tamu undangan yang berkenan hadir pada pagi hari ini dalam rangka rapat koordinasi Operasi Bina Waspada Seligi 2021 Polres Natuna dalam rangka mencegah terjadinya gangguan kelompok radikalisme, ideologi, kelompok ekstrimis kanan/ kiri, separatis, kelompok aliran agama/ kepercayaan yang sesat diwilayah hukum Polres Natuna.

“Kami dari pihak Polres Natuna akan berupaya penuh dalam penanganan pencegahan masuk nya kelompok paham radikalisme di Kabupaten Natuna”, jelas Wakapolres Natuna.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini perwakilan dari Kemenag Bapak. H. Sholat mengatakan bahwa Untuk beberapa tahun ini belum ada diketahui adanya ormas atau paham lain yang dapat memicu tumbuhnya kelompok paham radikalisme di Kabupaten Natuna.

“Menurut saya suatu paham radikalisme dapat muncul Karena faktor ekonomi maupun budaya”, Tutur H. Sholat

Seluruh Forum Kerukunan Umat Beragama mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya silaturahmi ini dan kami juga akan mendukung langkah-langkah dalam mengatisipasi paham radikalisme dan turut menciptakan suasana yang sejuk dan damai di wilayah Kabupaten Natuna. (hms/rdn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *