Satgas TMMD ke 112 Mulai Pasang Kusen Pintu Dan Jendela RTLH Bapak Sileng

Satgas TMMD ke 112 Mulai Pasang Kusen Pintu Dan Jendela RTLH Bapak Sileng

METROBATAM.COM|KOTABARU – Kegiatan RTLH, salah satu program ini untuk memperbaiki rumah masyarakat yang tidak layak huni menjadi layak untuk di huni serta bertujuan khusus meningkatan kesejahteraan masyarakat dan memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat yang merupakan landasan utama bagi terwujudnya ketahanan masyarakat yang tangguh.

Semangat kebersamaan Anggota TNI yang tergabung dalam satgas TMMD Reguler ke- 112 Kodim 1004/Kotabaru, yang di pusatkan di Desa Manunggul Baru, mulai melakukan pekerjaan pemasangan kusen pintu dan jendela, Rabu(22/09/2021).

Pagi ini, anggota Satgas TMMD bersama warga sedang melaksanakan pemasangan kusen pintu dan jendela rumah milik Bapak Sileng.

Koptu Wahyuni anggota Satgas TMMD mengatakan, Setelah pemasangan Batako sudah selanjutnya dipasang kusen pintu dan jendela untuk mempermudah pekerjaan selanjutnya.

Bacaan Lainnya

”Syukur Alhamdulillah, Tuhan memberikan sentuhan tangan melalui program TMMD Kodim Kotabaru untuk membantu membangun rumah saya, sehingga nanti saya dan keluarga layak hidup dan bahagia,” ucap Sileng.

Tak lupa ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Bapak Sileng kepada seluruh anggota Satgas TMMD 112 Kodim 1004/Kotabaru yang telah ikut membantu memperbaiki rumahnya.

(pen1004)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *