Yudi Iskandar Gelar Giat Merangkai Pulau Menyatukan Hati 

Yudi Iskandar Gelar Giat Merangkai Pulau Menyatukan Hati 

METROBATAM.COM|BINTAN – Yudi Iskandar selaku tokoh masyarakat Kabupaten Bintan didampingi Babinsa kembali berikan sedikit dari rezekinya berupa ratusan Kilogram (Kg) beras kepada warga yang membutuhkan di Tiga (3) Desa, Kecamatan Bintan Pesisir, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Minggu, (05/09/2021).

Sasaran penerima beras ini bagi warga yang memang sangat membutuhkan dalam kehidupan sehari-harinya. Dimana beras ini di salurkan ke 3 Desa yakni Air Glubi, Tenggel dan Kelong.

“Allhamdulillah saya ada rezeki sedikit untuk meringankan beban masyarakat disini dalam kesehariannya, semoga beras ini bisa terbantu,” pungkas Yudi Iskandar saat ditanyai media ini, siang.

Disamping itu, Nasmiah (96) salah satu masyarakat di pulau Kelong ini terkejut saat sosok Yudi Iskandar ini datang mendatanginya dan berbincang sepenggal kisah hidupnya.

Bacaan Lainnya

“Terimakasih bapak yang telah sudi sampai ke sudut pulau ini dengan memperhatikan saya (sambil tersedu menetes air mata), saya berharap bapak dilancarkan rezekinya, diberi selalu kesehatan dan semoga apa yang di capai bisa dijabah oleh Allah SWT,” ungkapnya sambil menyalami Yudi Iskandar dengan penuh haru.

Terlihat dilapangan pemberian sembako ini dilakukan bertahap kepada warga dengan menyambangi warga yang benar-benar membutuhkan.

Beberapa masyarakat ingin Yudi Iskandar kembali menyambangi mereka disaat ada waktu luang.

“Kapan pak kesini lagi? Kami tunggu ya pak, kami rindu sosok yang seperti ini,” tutupnya.

(Budi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *