Bersama Warga, Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1002/HST Mulai Persiapkan Penutupan TMMD Tahun 2021

HULU SUNGAI TENGAH. Tak terasa program TMMD ke 112 Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah (HST) yang dimulai tanggal 15 September 2021 sudah berjalan selama kurang dari satu bulan dengan berbagai macam kegiatan, baik fisik maupun non fisik.

Hal ini dikatakan Dan SSK TMMD Ke-112 Kodik 1002/hst, Kapten Inf Lilis Sutanto saat ditemui disela-sela kegiatan TMMD ke 112 Kodim 1002/HST. Selasa (12/10/2021).pagi

Dan SSK juga mengatakan, kemarin Dansatgas TMMD Letkol Inf Muh. Ishak HB sudah melaksanakan rapat bersama kami. Kemudian arahan dan perintah Dansatgas dalam rangka penyiapan acara tersebut sudah kita laksanakan pada hari ini, yang mana penyiapan-penyiapan tersebut berupa pemasangan tenda, kursi, sound sistem dan lain sebagainya sudah kita siapkan di Posko TMMD.

Dan SSK juga menambahkan, Dalam penyiapan penutupan TMMD ini kami juga dibantu oleh masyarakat setempat. Kebersamaan ini tidak hanya pada saat ini saja, akan tetapi dari awal pembukaan hingga penyiapan penutupan TMMD kami lalui dan kerjakan bersama masyarakat dengan suka ria.

Bacaan Lainnya

“Semoga kebersamaan dan kedekatan ini tetap terjaga serta kekompakan antara TNI dengan rakyat lebih meningkat untuk kedepannya,”pungkas Lilis.

(Pendim1002).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *