HUT ke-17 Batalyon, Yonif RK 136 Tuah Sakti Gelar Turnamen Futsal

METROBATAM.COM – Perhelatan salah satu even turnamen besar yang ditunggu-tunggu para pencinta olahraga sepakbola ruangan atau Futsal di Kota Batam akan bergulir.

Kali ini, Batalyon Infanteri (Yonif) Raider Khusus (RK) 136/Tuah Sakti (TS) akan menjadi pelaksana kegiatan tersebut. Peserta akan memperebutkan piala Danyonif Cup-1 2021 dengan kategori Umum.

Bacaan Lainnya

Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Raider Khusus (RK) 136/Tuah Sakti (TS), Letnan Kolonel (Letkol) Infanteri (Inf) Andi Ariyanto, membenarkan perihal kegiatan turnamen futsal piala Danyonif Cup-1 2021 yang digelar tersebut.

Letkol Inf Andi mengatakan bahwasanya, kegiatan tersebut ialah merupakan salah satu rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 Yonif RK 136/TS.

“Betul mas, kegiatan ini ialah dalam rangka HUT Batalyon,” kata Letkol Inf Andi kepada METROBATAM.COM, saat dikonfirmasi, Sabtu (30/10/2021).

Dijelaskan Danyonif RK 136/TS bahwa, tujuan kegiatan itu untuk menggugah masyarakat khususnya di Kota Batam dalam berolahraga melalui futsal.

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk menggugah masyarakat Batam untuk berolahraga melalui futsal,” ujarnya.

Dalam pelaksanaan turnamen nanti, lanjut Danyonif RK 136/TS, pihaknya akan tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan. Hal tersebut untuk meminimalisir dan mencegah penularan Covid-19 agar tidak semakin meluas mengingat Batam kini pada Level 1 Covid-19.

Selain itu, ia berharap turnamen yang diselenggarakan itu dapat melahirkan atlet futsal yang berprestasi dan juga Satuan Yonif RK 136/TS, semakin sukses serta jaya selalu dalam setiap mengemban tugas-tugas yang diemban.

“Pada Level 1 Covid-19 di Kota Batam, kami akan tetap mengedepankan Protkes secara ketat dalam pelaksanaan kegiatan turnamen futsal nanti. Harapan saya, semoga satuan Yonif RK 136/TS, semakin sukses dan jaya selalu dalam setiap mengemban tugas yang diemban ke depannya dan dapat melahirkan atlet-atlet futsal baru dari Kota Batam yang berprestasi,” ujarnya.

Adapun informasi pendaftarannya ialah melakukan biaya pendaftaran sebesar Rp350/team, dengan menggunakan sistem setengah kompetisi (half competition).

Kompetisi Danyonif Cup-1 2021 ini akan berlangsung sejak tanggal 21, 25, dan 28 November 2021, bertempat di Lapangan Futsal Yonif RK 136/TS, Jl. Trans Barelang, KM 5 Tembesi, Sagulung, Batam, yang sudah berstandar nasional.

 

Keterangan gambar: Kompetisi futsal piala Danyonif Cup-1 2021 di Yonif RK 136/TS.

Pada kompetisi itu para Tim peserta akan memperebutkan total hadiah senilai jutaan rupiah. Selain itu, juga ada piala, sertifikat, medali dan jersey atau baju kaos.

Tunggu apalagi, siapkan timmu dan berpartisipasilah di dalam kompetisi Danyonif Cup-1 2021. Untuk info lebih lanjut, silahkan menghubungi Contact Person berikut ini:
📞 Sertu Basri : 0813 2904 7456
📞 Aryo : 0813 7572 6017

PENDAFTARAN TERBATAS!!.

(Ilh4m)

Pos terkait