Kapolda Kepri Hadiri Upacara HUT TNI Ke-76

METROBATAM.COM, BATAM – Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si menghadiri Upacara HUT TNI ke – 76 Tahun 2021 yang dilaksanakan secara Virtual, dengan mengangkat tema Bersatu, Berjuang, Kita pasti Menang. Upacara HUT TNI ke – 76 dilaksanakan di Gedung Daerah Provinsi Kepri.

Dan dihadiri oleh Gubernur Provinsi Kepri H. Ansar Ahmad, SE, mm, Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Pangkogabwilhan I Laksamana Madya TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., S.Tr. Opsla, Danrem 033/WP Brigjen TNI Ramoz Manalu, Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, SH, M.Hum, Ketua DPRD Provinsi Kepri, Kabinda Kepri, Danlanud RHF Tanjungpinang dan para pejabat utama satuan TNI dan Polri.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si mengatakan, Hari ini Bapak Presiden Republik Indonesia H. Ir. Joko Widodo memimpin langsung upacara peringatan HUT ke-76 TNI di Istana dan digelar secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan ketat dan diikuti secara Virtual oleh jajaran di seluruh Indonesia.

Bacaan Lainnya

Upacara peringatan diawali dengan dikumandangkannya lagu Indonesia Raya yang kemudian dilanjutkan dengan mengheningkan cipta kemudian pengucapan Sapta Marga didepan Presiden Republik Indonesia. Dalam memperingati hari jadinya, TNI juga menggelar 112 Alutsista disekitar Istana Merdeka tepatnya disepanjang Jalan Medan Merdeka Barat, Jalan Merdeka Selatan dan Jalan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.

Selesai pelaksanaan Upacara HUT TNI ke-76 di Gedung Daerah Tanjungpinang dilanjutkan kegiatan dilanjutkan dengan acara Syukuran dan Foto bersama. (Fai)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *