Koramil 05 0315/Bintan Melalui Babinsa Desa Pekaka Bagikan Masker Kepada Pelajar Di Desa Pekaka

Koramil 05 0315/Bintan Melalui Babinsa Desa Pekaka Bagikan Masker Kepada Pelajar Di Desa Pekaka

METROBATAM.COM|LINGGA , Koramil 05 0315/Bintan melalui Babinsa Desa pekaka , kecamatan Lingga Timur , kabupaten lingga , SERKA Herianto , Gelar Komsos (Komunikasi Sosial) yang merupakan kegiatan komunikasi antara TNI dan masyarakat dengan membagikan masker kepada para pelajar Pada Kamis (21/10)2021) Sekira pukul 11.51 wib.

kegiatan Komsos pembagian Masker diberikan kepada para pelajar yg sedang menunggu bus sekolah agar tetap menggunakan Masker ketika hendak bepergian keluar rumah maupun dan kegiatan aktifitas belajar mengajar.

Bacaan Lainnya

Danramil 05 0305/Bintan , melalui Babinsa (Bintara Pembina Desa) Serka Harianto , menghimbau kepada masyarakat desa pekaka dan para pelajar supaya tetap selalu mematuhi Prokes (protokol kesehatan) sebagai mana yang telah di tetapkan oleh pemerintah , untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid – 19 di Desa Pekaka , Kecamatan Lingga timur”. Ucap Harianto.

 

SERKA Harianto juga menambahkan ” Edukasi dan promosi kesehatan memegang peran utama dalam penanganan COVID-19 di setiap wilayah khususnya kabupaten lingga. Selama masa pandemi, pemerintah juga telah merekomendasikan seluruh warga untuk menerapkan 3M, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Dengan edukasi dan promosi kesehatan yang baik maka tingkat penyebaran COVID-19 dapat ditekan.” Tutup Harianto.

 

Ardiansyah/Awl

Pos terkait