Marzuki, Ketua Komisi II DPRD Natuna Jenguk Fajari Warga Sedanau di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru

METROBATAM.COM, NATUNA – Marzuki, Ketua komisi II DPRD kabupaten Natuna yang juga merupakan warga sedanau menjenguk adik Fajari yang mengidap penyakit Leukimia akut (Kanker Darah) di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru, Riau. Jumat (8/10/2021).

Adik Fajari ini anak dari pasangan Falah Bin Adun Toha dan Trisna Binti Idrus Nur (Yah Alang Mamat, Alm), yang berdomisili di Sedanau, kecamatan Bunguran Barat, kabupaten Natuna.

Bacaan Lainnya

Saat dikonfirmasi oleh awak media ini melalui telepon seluler, Jumat (8/10/2021) Marzuki menyampaikan, Fajari sekarang ini sedang dirawat di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru. Adik Fajari ini perlu santunan dari kita semua untuk membantu biaya pengobatan nya, mari sama-sama kita menyisihkan sedikit rezeki kita untuk menolong adik Fajari ini.

“Biaya untuk pengobatan Fajari sebesar Rp 159.600.000, ini angka yang cukup besar dan harus sama-sama kita membantu untuk meringankan beban keluarga,” ungkapnya.

“Semoga adik Fajari cepat sembuh, diangkat penyakitnya, dan untuk masyarakat Natuna yang sudah membantu Fajari, semoga Allah membalas kebaikan kita semua,” jelas Marzuki. (Rdn)

Pos terkait