Pembangunan Gapura TMMD ke-112 Tahap Pengecetan

BARABAI-Meski diluar program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 tahun 2021, pembangunan gapura di titik 0 pada sasaran perbaikan mutu jalan terus berlanjut.

Sampai dengan hari ke-21 pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 1002/HST pembangunan Gapura TMMD pada tahap pengecetan besi gapura oleh anggota Satgas, Selasa (05/10/21) pagi waktu setempat

Hal tersebut disampaikan oleh Danramil 1002-08/Labuan Amas Utara Kapten Inf Lilis Sutanto selaku Komandan Setingkat Kompi (Dan SSK) saat melakukan pengecekan di lokasi TMMD ke-112 tahun 2021 di desa Rantau Keminting Kec.Labuan Amas Utara Kab.Hulu Sungai Tengah (HST).

Dandim 1002/HST Letkol Inf Muh Ishak HB, melalui Danramil 08/Labuan Amas Utara Kapten Inf Lilis Sutanto mengatakan pembangunan gapura ini merupakan hadiah kepada warga masyarakat desa Rantau Keminting dan sebagai tanda bahwa pernah ada TMMD di wilayah ini,”terangnya.

Bacaan Lainnya

Meskipun pembangunan gapura ini diluar program TMMD, kami bertekat untuk menyelesaikan bangunan tersebut sampai selesai dan tuntas ,”imbuhnya

Semoga pembangunan gapura ini bisa berjalan lancar dan selesai tepat waktu,”harapnya.

(pendim1002).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *