Satgas TMMD ke 112 Kodim 0316/Batam bersama Warga Semangat Mengerjakan Semenisasi

METROBATAM.COM, BATAM – Jajaran Personil Satgas TMMD ke 112 Kodim 0316/Batam terus melaksanakan pengerjaan fisik di Kampung Teluk Air, Kelurahan Setokok, Kecamatan Bulang, Kota Batam. Minggu (10/10/21).

Menjelang H-5 Penutupan TMMD ke 112, para personil Satgas dengan semangatnya terus bahu membahu dalam melaksanakan pekerjaan Semenisasi, di mana saat ini tinggal beberapa persen lagi akan selesai pengerjaannya.

Dalam Apel pagi, dan SSK menyampaikan, bahwa tinggal beberapa hari lagi kegiatan TMMD akan selesai, oleh karena itu kita harus tetap semangat untuk mengerjakan pekerjaan fisik TMMD.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Kekompakan yang sudah terjalin harus tetap terjaga sehingga semua yang dikerjakan tepat pada waktunya sehingga nantinya jalan yang kita kerjakan ini akan selalu berkesan di hati masyarakat Kampung Teluk Air.

“Saya minta kepada para personil Satgas untuk tidak lupa selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan dan juga mengajak para warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan,” ungkap Lettu Inf Afrizal. (fai)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *