Ucapan Terima Kasih Aulia Atas Kegiatan TMMD

HULU SUNGAI TENGAH. Jam Istirahat tiba, namun waktu tersebut dimanfaatkan anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 112 Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah (HST) dengan duduk bersama warga sekitar Lokasi TMMD yang diadakan di Desa Rantau Keminting, Kecamatan Labuan Amas Utara.

Sambil tertawa riang Anggota Satgas TMMD ini melepas lelah di saat jam istirahat dengan ngopi bersama di warung. Ngopi bersama bertujuan untuk menjalin komunikasi.

“Kita ngopi bareng saat jam istirahat dengan bercerita dan tentunya memberikan masukan kepada warung,”kata Serka Hartono salah satu Anggota Satgas TMMD Ke 112 Kodim 1002/HST, Sabtu, (9/10/2021)

Menurutnya, dengan adanya ngopi di warung milik warga sekitar juga bisa menambah keuntungan atau pemasukan warung tersebut. “Jadi kami kalau istirahat pasti langsung ngopi di warung,”katanya

Bacaan Lainnya

Sementara itu pemilik warung Aulia (33) beliau sangat berterima kasih atas kegiatan TMMD yang ada di Desa Rantau Keminting, karena dapat sedikit meningkatkan ekonomi di warung miliknya.

“Terima Kasih karena sudah mau ngopi di warung saya,”tandasnya.

(pendim1002).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *