Usir Letih Satgas TMMD Kodim 1004/Kota Baru Istirahat Sejenak Dengan Warga

Kotabaru ,- Komunikasi sosial bisa dilaksanakan dimana saja bagi Prajurit TNI AD, karena Komsos sendiri merupakan bagian penting dari metode Pembinaan Teritorial. Jatidiri TNI sebagai Tentara Rakyat sangat melekat pada dada setiap prajurit dimana kemanunggalan TNI dengan rakyat merupakan roh maupun jiwanya TNI.

Seperti halnya hari ini, Selasa(12/10/2021) suasana kekraban terlihat saat jam istirahat kerja di lokasi TMMD Reg ke-112 Kodim 1004/kotabaru Desa Manunggul Baru Kecamatan Sungai Durian Kabupaten Kotabaru.

Salah satu warga Desa Manunggul Baru mengungkapkan bahwa dirinya merasa senang dapat lebih dekat bergaul dengan bapak-bapak TNI. Menurutnya hal itu memang saat yang ditunggu warga Desa Manunggul Baru karena bisa mengobrol banyak hal, saling bertukar pikiran dengan anggota Satgas TMMD Reg ke-112 Kodim 1004/Kotabaru ini.

” Saat istirahat adalah saat yang kami tunggu, saat tepat di lokasi TMMD ini Kami bisa menyempatkan diri mengobrol santai dengan Bapak Tentara tentang banyak hal. Kapan lagi bisa terjadi kumpul dengan banyak tentara, selain saat ada Program TMMD ini, kami bisa saling bertukar fikiran dan berbagi pengalaman, ” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, sikap ramah anggota Satgas TMMD membuat warga semakin dekat dengan TNI. Tidak jarang saat bekerja diselingi canda tawa humor yang membuat seolah-olah tidak ada sekat di antara mereka.

(pen1004)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *