Wakil II DPRD Natuna Hadiri Penyerahan Serah Terima Bantuan Keuangan dari Pemda kepada Partai Politik

METROBATAM COM, BATAM – Jarmin Wakil II DPRD Natuna, yang juga ketua DPC Partai Gerindra kabupaten Natuna, menghadiri acara silaturahmi dan penandatanganan berita acara serah terima bantuan Partai Politik T.A 2021 di ruangan rapat kantor Bupati Natuna, di Bukit Arai, Natuna, pada Selasa (5/10/2021).

Rapat penyerahan dana bantuan partai dipimpin oleh PJ Sekda Boy wijanarko, yang dihadiri oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Natuna, Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Kepala Bakesbangpol, Serta para Ketua dan Bendahara Partai politik.

Bacaan Lainnya

Dalam penyampaiannya, Jarmin selaku Ketua DPC Partai Gerindra kabupaten Natuna, mengucapkan ribuan terimakasih kepada pemerintah daerah (Pemda) atas pelaksanaan serah terima secara serentak untuk bantuan keuangan dana partai politik di Natuna.

“Mungkin ini baru pertama kali penyerahan bantuan untuk partai politik, dilakukan secara bersama seperti ini. Saya selaku ketua partai sangat mengapresiasi, bentuk perhatian dan kepedulian pemda dalam hal bantuan keuangan untuk partai yang sangat transparan” terang Jarmin.

Dana yang diberikan pemda akan dipergunakan untuk kepentingan partai. Dengan adanya bantuan dari pemerintah daerah, ini sangat membantu untuk semua keperluan, seperti membayar sewa kantor, acara silaturahmi antar kader partai dan lain sebagainya. (Rdn)

Pos terkait