Wako Batam Sambut Rombongan Komisi V DPR RI di Bandara Hang Nadim

METROBATAM.COM, BATAM -Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, menyambut kehadiran rombongan Komisi V DPR RI di Batam di Bandara Hang Nadim Batam, Senin (4/10/2021). Rudi berharap, kehadiran legislator tersebut dapat mendukung pembangunan di Batam.

Adapun kunjungan DPR RI tersebut dalam rangka peninjauan sarana prasarana infrastruktur di wilayah ini bersama Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Secara resmi pertemuan akan dilaksanakan di Hotel Best Western Premier Panbil.

Rombongan DPR RI tersebut dipimpin Ridwan Bae. Ia mengunjungi Batam bersama 15 anggota lainnya di Komisi V DPR RI. “Semoga kehadiran para legislator ini dapat Mambawa dampak positif bagi pembangunan di Batam,” ujar Rudi.

Rudi juga mengatakan, beberapa pembangunan di Batam terus digencarkan untuk mendukung lajunya perekonomian di Batam. Ia menyampaikan, dengan adanya kunjungan ini pula, semoga ada program dari pemerintah pusat untuk Batam ke depannya.

Bacaan Lainnya

“Yang pasti harapan kita ada prioritas proyek pembangunan di Batam agar geliat ekonomi Batam makin meningkat,” ujarnya.

Ia melaporkan, untuk tingkat Kota Batam, pihaknya melalui anggaran Pemko Batam maupun Badan Pengusahaan (BP) Batam terus melakukan pembangunan meski di tengah pandemi.

“Mulai dari pembangunan pelabuhan, jalan protokol, hingga jalan industri kami bangun. Semua itu untuk mendukung pemulihan ekonomi Batam setelah terdampak pandemi Covid-19,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *