Warga Teluk Air Gelar Syukuran Atas Telah Selesainya Jalan Semenisasi yang Dilakukan Satgas TMMD ke 112 Kodim 0316/Batam

METROBATAM.COM, BATAM – Warga Kampung Teluk Air menggelar syukuran atas selesainya pengerjaan pembangunan jalan yang dilakukan satgas TMMD ke 112 Kodim 0316/Batam di Kampung Teluk Air, Kelurahan Setokok, Kecamatan Bulang, Kota Batam. Selasa (12/10/2021).

Dansatgas TMMD ke 112 Kodim 0316/Batam Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada warga yang telah membantu selama proses pengerjaan pembukaan dan pengerasan jalan di Kampung Teluk Air, ia mengharapkan apa yang telah dikerjakan tim TMMD dapat dirawat dan digunakan sebagaimana mestinya.

“Alhamdulillah target pembangunan jalan sepanjang 1.700 m dan semenisasi sepanjang 800 m sudah selesai. Mudah-mudahan dapat menjadi manfaat bagi warga Kampung Teluk Air. Saya selaku Dansatgas mohon maaf apabila ada anggota Satgas dalam keseharian saat berinteraksi kepada warga ada kata atau perbuatan salah.” ucapnya.

Mewakili Bapak Camat Bulang, Budi Haryanto KP. S.IP Lurah Setokok, ia mengucapkan, Terimakasih kepada Dandim 0316/Batam bersama anggota Satgas TMMD dan Bapak Walikota Batam atas terlaksananya kegiatan TMMD di Kampung Teluk Air. Saya berharap warga bisa menjaga, merawat dan memelihara jalan yang sudah dibangun ini.

Bacaan Lainnya

Senada dengan Lurah salah seorang warga Kampung Teluk Air, Bapak Ani (46) turut mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh anggota Satgas TMMD Kodim 0316/Batam yang sudah bekerja keras membantu kami membangun jalan.

“Dulu Kampung kami belum memiliki akses jalan yang layak, dan Alhamdulillah sekarang jalan di Kampung kami sudah ada,” terangnya.

Dalam pelaksanaan syukuran dihadiri oleh Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan,S.H (Dandim 0316/Batam), Letkol Mar Briand Iwan Prang (Danyonif 10 Mar/SBY), Letkol Pnb Iwan Setiawan., S.A.P., (Danlanud Hang Nadim Batam), Lurah Setokok, Ketua RW/RT beserta Masyarakat Kampung Teluk Air. (fai)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *