Gubernur Ansar Minta ASN Tingkatkan Pelayanan Publik

Gubernur Ansar Minta ASN Tingkatkan Pelayanan Publik

METROBATAM.COM|TANJUNGPINANG –Gubernur Provinsi Kepri H. Ansar Ahmad menjadi inspektur upacara (Irup) Peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke-50 tingkat Provinsi Kepulauan Riau tahun 2021 di lapangan Apel Kantor Gubernur Dompak, Tanjungpinang, Senin (29/11).

Peringatan tersebut disejalankan dengan memberikan penghargaan kepada ASN yang masuk masa purna bhakti sebanyak 7 orang dan penghargaan PNS berprestasi di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau sebanyak 10 orang.

Hadir dalam upacara tersebut, Pj. Sekda Lamid, Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Kepri H. T. S. Arif Fadilah, para Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah diLingkup Pemprov Kepri, KepAla PT. Taspen, Direktur Bank Mandiri Taspen, Ketua Koperasi Tuah Bintan Provinsi Kepri beserta Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional dan serta Perwakilan ASN.

Dalam Amanatnya, Gubernur mengatakan peringatan Korpri yang ke-50 tahun ini untuk mengajak anggota Korpri meningkatkan kinerja terutama dibidang pelayanan publik dan meningkatkan semangat profesionalisme seluruh ASN.

Bacaan Lainnya

“Kita sebagai anggota Korpri harus memberi pelayanan kepada masyarakat, perekat persatuan dan kesatuan dan memberikan perlindungan serta mengemban kesejahteraan bagi anggota,” ujar Gubernur Ansar.

Lanjut Gubernur, dengan mengangkat tema ‘ASN Bersatu, Korpri Tangguh dan Indonesia Tumbuh’, agar seluruh Korpri Provinsi Kepri dapatĀ  berkontribusi dalam upaya untuk memajukan masyarakat ditengah situasi pandemi Covid-19.

“Hari ini kita semua masih pandemi, dan tidak boleh lengah dan tetap tegas menerapkan prokes. Saya yakin jika kita bersatu dan semua disiplin, Covid-19 bisa kita kendalikan,” sambung Gubernur Ansar.

Selain itu, Gubernur memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pengurus Korpri Kota Batam yang berpartisipasi dalam ajang MTQ Nasional Korpri ke-V di Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada Ibu Hj. Afriantinis yang menyabet juara III cabang Tartil Al-Quran Putri pada MTQN Koprpri di Kendari,” ungkap Gubernur Ansar.

Terakhir, Gubernur juga mengucapkan HUT Korpri ke-50 serta mengapresiasikan pengadian ASN yang masuk masa pansiun sebagai PNS dan terimakasih juga kepada PNS tang berprestasi diLingkup Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

“Selamat Ulang Tahun Emas Korpri tahun 2021, lanjutkan dan tingkatkan pengabdian dan karya terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara,” tutup Gubernur Ansar.

(Hum/Budi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *