Memperingati HKN ke-57, PPNI Kecamatan Midai Gelar Sunatan Masal

METROBATAM.COM, Natuna – Dalam rangka memperingati HUT yang ke 57 tahun Hari Kesehatan Nasional (HKN) dengan tema ‘Sehat Negeriku Tumbuh Indonesiaku’, Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) kecamatan Midai menggelar kegiatan sosial sunatan masal anak.

Kegiatan ini dilaksanakan di Puskesmas Midai, kabupaten Natuna, provinsi Kepulauan Riau (Kepri) pada Sabtu, (13/11/2021).

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Midai, unsur FKPK, serta seluruh Kades yang ada di kecamatan Midai dan Suak Midai.

Adapun jumlah anak yang mengikuti sunatan massal ini sebanyak 35 orang dari dua kecamatan yang ada di pulau Midai itu. Ketua PPNI DPK Midai, Katarina Amk menyebutkan, tujuan kegiatan sosial ini untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covit-19 yang masih melanda negeri.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat membantu meringankan beban para orang tua untuk biaya sunatan anaknya. Kedepannya semoga kami PPNI Midai dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucap Rina.

Lanjut Rina menyebutkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu untuk menyukseskan kegiatan sosial ini.

“terimakasih pada Pihak kecamatan, para donatur yang sudah membantu semoga kebaikan kita dibalas oleh Allah SWT, Aamiin,” jelas Rina.

“Pelaksanaan kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Semoga pandemi Covit-19 ini cepat berakhir, sehat negeriku tumbuh Indonesiaku,” pungkas (Rdp)

Pos terkait