Sambut HUT Marinir ke-76, Satgas Kompi Komposit Marinir Natuna Berbagai Sembako untuk Nelayan

METROBATAM.COM, NATUNA – Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat dalam melaksanakan tugas,  prajurit satuan tugas Kompi komposit Marinir Natuna menggelar bakti sosial pembagian sembako kepada nelayan setengar kecamatan Bunguran Selatan di laut Natuna, dalam rangka menyambut HUT Korps Marinir ke 76 bertempat di Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Sabtu (13/11/21).

Kegiatan bakti sosial, dengan pemberian bantuan paket sembako ini dipimpin langsung oleh Komandan Satgas Kompi komposit Marinir Natuna Mayor Marinir Teguh Pristiyanto D. S., S.E. dengan menggunakan perahu karet. Bantuan yang diberikan pada kesempatan ini berupa bahan pokok meliputi beras, indomie, telur, gula, teh dan kopi yang dibagikan kepada para nelayan sebanyak 40 paket sembako.

Bacaan Lainnya

Kegiatan bakti sosial itu mendapat respon luar biasa dan ucapan terimakasih dari para nelayan tradisional karena ini merupakan kejutan yang tidak diduga bagi mereka yang akan melaut, menerima pendistribusian bantuan sembako.

Komandan Satgas kompi komposit marinir Natuna Mayor Marinir Teguh Pristiyanto D. S.,  menyampaikan bahwa, tujuan kegiatan ini untuk meringankan beban ekonomi para nelayan tradisional dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, semoga ini bermanfaat. (Rdn)

Pos terkait