Sekwan DPRD Natuna, Bersama Komisi I Temui Mahasiswa di Batam

Foto bersama di sela-sela kegiatan Sekwan Natuna bersama Anggota DPRD Jumpai Mahasiswa Natuna di Batam

Metrobatam.com-Natuna – Disela kunjungan kerjanya di luar daerah Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar berkesempatan bertemu dan bersilaturahmi dengan mahasiswa Natuna yang sedang kuliah di Batam.

Pertemuan berlangsung dengan penuh kekeluargaan di RM Sederhana Jodoh, Minggu 7 November 2021.

Ketua Komisi I DPRD Natuna datang bersama rombongan dari Sekretariat DPRD Kabupaten Natuna, yang terdiri dari Sekwan, Bukhari, Kabag Risalah, Ferizaldi, Kasubbag Humas dan Protokol, Wan Budi dan Staf Protokol Komisi I, Sudirman.

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan tersebut perwakilan mahasiswa menyampaikan beberapa hal berkaitan dengan keberadaan mereka di Batam.

Menurut mereka Batam sebagai pintu masuk dan keluar Natuna sering dilewati oleh mahasiswa dan masyarakat yang akan melakukan perjalanan keluar Kepri.

Sebagai bagian dari masyarakat Natuan mereka menginginkan kontribusi dan peran mereka dalam membantu aktifitas tersebut, namun dalam hal ini peran Pemerintah Daerah juga sangat dibutuhkan untuk membantu sarana dan prasarana penunjang.

Kepada Ketua Komisi I, mereka juga meminta dijembatani untuk bertemu dan berdialog dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Natuna dalam hal ini Bupati, Ketua DPRD dan OPD terkait, untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan yang selama ini dialami mereka.

Sementara itu, Wan Aris mengapresiasi keinginan mahasiswa untuk melakukan pertemuan dengan Pemda. Ia berjanji akan menyampaikan harapan tersebut kepada Bupati Natuna.

“Nanti saya sampaikan kepada protokol Bupati, supaya dikadwalkan pertemuan dengan para mahasiswa di Batam,” ucapnya.

Sesuai tupoksi yang dimilikinya, Wan Aris akan terus mengawal dan memperhatikan keberadaan mahasiswa tidak hanya di Batam saja, akan tetapi di kota-kota lain.

“Mahasiswa adalah generasi penerus, merekalah nanti yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan kedepan di Natuna,” terangnya.

Terakhir Politisi Partai Nasdem inipun berpesan untuk menjalani perkuliahan dengan sungguh-sungguh, manfaatkan kesempatan yang ada dengan sebaik-baiknya.

“Tidak semua orang memiliki kesempatan seperti kalian, kuliahlah dengan baik,” pungkasnya. (r)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *