Selama Bulan November, Harris Resort Barelang Batam Tawarkan Promo Menarik

Keterangan gambar: Tamu saat menikmati liburan di Harris Resort Barelang Batam. Foto/Dok. Harris Hotels Batam

METROBATAM.COM, BATAM – Harris Resort Barelang Batam menawarkan promo untuk liburan bersama keluarga dan kerabat tercinta. Promo Staycation atau liburan di hotel ini berlaku selama bulan November 2021.

Promo ini dapat dinikmati oleh tamu yang ingin mencoba pengalaman menginap berbeda dengan konsep pantai, luar ruangan dan pemandangan yang indah dengan salah satu ikon Kota Batam yakni Jembatan Barelang.

Promo tersebut ditawarkan dengan harga Rp661.300 ribu nett/malam, jika menginap di Harris Garden View untuk di hari Minggu hingga Kamis selama bulan November 2021 dengan tambahan sarapan dewasa Rp150 ribu nett/orang.

Sedangkan bagi tamu yang ingin menginap di hari Jumat seharga Rp700 ribu nett/malam dengan pemesanan Harris Garden View Rp700 ribu, nett/malam dan tambahan vocer makan dan minum senilai Rp50 ribu, nett/kamar yang bisa dimanfaatkan untuk memesan makan dan minum selama menginap atau bersantai di Rocksalt Beach Club dengan restoran pemandangan kolam renang dan laut lepas.

Bacaan Lainnya

Marketing & Branding Manager Harris Resort Barelang Batam, Viki Wahyudi, mengatakan, paket yang ditawarkan tersebut cocok untuk warga Batam ataupun tamu yang menginap bersama keluarga sambil menikmati pemandangan yang ada di resort selama liburan di hari Minggu hingga Kamis.

“Untuk menginap di tipe Harris Sea View, ada tambahan biaya Rp300 ribu nett/malam dan Harris Pool Access View tambahan biaya Rp500 ribu, nett/malam,” kata Viki, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (4/11/2021).

Keterangan gambar: Tamu saat menikmati liburan di Harris Resort Barelang Batam. Foto/Dok. Harris Hotels Batam

Bagi tamu yang datang, lanjut Viki, disarankan melakukan pemindahan aplikasi PeduliLindungi melalui telepon genggam (HP), sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah setempat, seperti pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke resort, menggunakan masker, disediakan hand sanitizer, dan menjaga jarak antartamu.

“Kami telah mempersiapkan segala antisipasi terkait penyebaran penularan wabah Covid-19 yang saat ini belum berakhir. Seperti pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke resort, menggunakan masker selama berada di area luar resort, menyarankan sering mencuci tangan atau hand sanitizer yang telah disediakan di area umum, dan menjaga jarak antartamu. Untuk itu, sayang sekali promo ini untuk dilewatkan, karena untuk tamu-tamu hanya bisa menikmati promo ini selama bulan November 2021 untuk memanfaatkan liburan bersama keluarga, kerabat dan pasangan,” ujarnya.

Tunggu apa lagi, ayo nikmati indahnya rencana liburan bersama keluarga tercinta, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi Harris Resort Barelang di Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, email [email protected] dan situs web https://www.discoverasr.com/en/harris/indonesia/harris-resort-barelang-batam

(Ilh4m)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *