JDIH Setwan Kota Batam Terbaik I Tingkat Nasional

METROBATAM.COM, BATAM – Menteri Hukum dan HAM RI, Prof.Yasonna Laoly, Ph.D bersama Kepala Badan Pembinaan Hukum Nasional, Prof. Dr. Widodo Ekatjahjana, SH, M.Hum menyerahkan JDIHN Awards Tahun 2021 kepada Sekretariat DPRD Kota Batam yang terpilih sebagai  Anggota jaringan dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional Terbaik I Tahun 2021 Katagori Sekretariat DPRD Kota.

Penghargaan dan penyerahan Piagam tersebut diberikan dalam rangka pelaksanaan Peraturan Presiden RI Nomor 33 Tahun 2012 Tentang Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional (JDIHN).

Penyerahan dilaksanakan di Jakarta, Kamis, 2 Desember 2021 diterima langsung oleh Sekretaris DPRD Kota Batam, Aspawi Nangali, S. Sos., MM.

Pada kesempatan tersebut, Aspawi Nangali menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Kementerian Hukum dan HAM RI serta Kepala Pusat JDIHN yang telah memberikan penghargaan Terbaik I Se- Indonesia kepada JDIH Sekretariat DPRD Kota Batam Katagori Sekretariat DPRD Kota.

Bacaan Lainnya

Pihaknya bersama jajaran pengelolaan JDIH sangat mengapresiasi tim di Setwan Kota Batam.

Sekwan Kota Batam juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas perhatian yang diberikan oleh Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Batam beserta Pemerintah Daerah Kota Batam  dalam memberikan perhatian dan dukungan yang luar biasa untuk kemajuan JDIH Sekretariat DPRD Kota Batam.

“Ke depannya diharapkan dari berbagai Sub Bagian dan Bagian di Sekretariat DPRD Kota Batam perlu dilakukan inovasi untuk pengembangan JDIH,” terang Aspawi. (hms)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *