Polres Barsel Gelar Funbike Bhayangkara 2022 dalam Sambut Kedatangan Pj Bupati Barsel

Polres Barsel Gelar Funbike Bhayangkara 2022 dalam Sambut Kedatangan Pj Bupati Barsel

Buntok,(Metrobatam.com) – Polres Barito Selatan (Barsel) dalam menyambut kedatangan Pj Bupati Barsel gelar Funbike Bhayangkara 2022 dan disambut antusias oleh ribuan warga kota Buntok dan sekitarnya, Sabtu (4/6/22).

Dan Pj Bupati Barsel Lisda Arriyana juga mengaku sangat senang sekali dengan semangat masyarakat menyambut giat tersebut, Karena menurutnya, kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturrahmi, baik antar klub sepeda maupun masyarakat dengan Pemkab dan Polres Barito Selatan.

“Terima kasih, Alhamdulillah saya sangat mendukung kegiatan ini, dan antusias masyarakat alhamdulillah luar biasa” Ucap mantan Camat Dusun Selatan tersebut.

Melihat minat yang sangat tinggi dari masyarakat, Pj Bupati Barsel tersebut, berencana akan menggelar kegiatan serupa pada peringatan HUT RI dan Hari Jadi Kabupaten Barsel nanti.

Bacaan Lainnya

“Mudah-mudahan nanti sebagaimana saya sampaikan tadi pada saat sambutan, untuk HUT RI di 17 Agustus dan hari ulang tahun kabupaten Barito Selatan, nanti kita akan laksanakan kegiatan seperti ini juga,” tuturnya

Sementara Kapolres Barito Selatan, AKBP Yusfandi Usman, SIK, MK mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya menyambut kedatangan penjabat bupati yang bertugas di kabupaten ini dan sekaligus melepas Dandim 1012/Buntok, Letkol Dwi Tantomo yang akan pindah tugas ke Jakarta.

“Kami Polres Barito Selatan mengucapkan terima kasih sebesar-besaranya kepada seluruh masyarakat Barito Selatan, untuk kegiatan hari ini memang spesial untuk menyambut ibu Pj Bupati yang bertugas di kabupaten Barito Selatan ini, sekaligus untuk melepas Bapak Dandim 1012/Buntok yang rencananya pada tanggal 9 Juni 2022 nanti akan melaksanakan serah terima jabatan,” tuturnya pada awak media.

Ia mengucapkan terima kasih atas dedikasi Dandim 1012 Buntok yang telah bertugas di Barito Selatan ini, Yusfandi Usman juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya Fun Bike Bhayangkara 2022 tersebut.

“Kita juga akan melaksanakan sejumlah kegiatan-kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke 76 Bhayangkara tahun 2022 ini, dan kegiatan akan dimulai pada minggu depan,” imbuhnya.

Kapolres Barsel, AKBP Yusfandi Usman, SIK, MK juga mengharapkan dukungan seluruh masyarakat di daerah ini, sebab pada intinya, pihaknya bekerja bersama-sama dalam upaya 100 persen melayani dan mengayomi masyarakat.

Berdasarkan pantauan dilapangan, dalam kegiatan tersebut disediakan sejumlah hadiah doorprize menarik bagi masyarakat yang mengikuti kegiatan itu dan ribuan masyarakat berpartisipasi dalam Fun Bike Bhayangkara 2022 tersebut.

(R-N)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *